Ketua IWO Lampung Jalin Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Provinsi Lampung

Header Menu

Ketua IWO Lampung Jalin Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Provinsi Lampung

wartapalapa
Rabu, 28 April 2021

  

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung terima Jalinan Silaturahmi dari Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung di Ruang rapat ketua DPRD Lampung, Rabu (28/04/2021)


Dalam kesempatan tersebut Riko Amir selaku Ketua IWO Lampung bersama sebagian pengurus IWO Lampung menyampaikan maksud dan tujuannya. 


"Kami kesini hanya ingin bersilaturahmi dengan pak Mingrum Gumay yang saat ini menjadi ketua DPRD Provinsi Lampung,dan nanti kita akan kirim surat resmi agar Pengurus PW IWO dapat melakukan Audiensi," ucap Riko.

 


Hal tersebut disambut baik oleh Mingrum Gumay selaku Ketua DPRD Lampung, sebab menurutnya bahwa jurnalis adalah pilar demokrasi di era demokrasi yang sering memberikan teguran kepada pemerintahan terkait kebijakan-kebijakan pemerintah untuk Rakyat.


"Pada prinsipnya ini saya sampaikan pada temen-temen IWO, DPRD ini belum sempurna dan kita perlu perbaikan, jadi saya pesen pada temen-temen jika ada aspirasi masyarakat, bisa jadi kita minta masukan tentang kinerja anggota DPRD ini seperti apa, jika kami salah dalam pelaksanaan jangan hanya disalahkan tapi juga harus kasih solusinya, agar kami bisa berubah," ucap Mingrum.


Selain itu pihaknya saat ini juga dalam masa perbaikan agar masyarakat maupun pihak yang memiliki kepentingan dapat terlaksana, "Saat ini kami lagi berbenah juga, Gedung ini harus kita tata secara elok, pelan-pelan kita akan perbaiki, "jelasnya. (Marli)