Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Operasi Penyekatan

Header Menu

Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Operasi Penyekatan

wartapalapa
Sabtu, 24 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka melakukan antisipasi penyebaran Covid 19, hingga saat ini sejumlah personel Kodim 0410/KBL bersama dengan Satgas Covid 19 Kota Bandarlampung, melakukan operasi penyekatan di sejumlah titik tersebar.


Dalam pelaksanaanya, Operasi penyekatan digelar di sejumlah lokasi perbatasan Kota Bandarlampung, diantaranya Pos Penyekatan Lematang, Pos Penyekatan Sukarame, Pos Penyekatan Kemiling, Pos Penyekatan Panjang dan Pos Penyekatan Rajabasa.


"Bati Ops Kodim 0410/KBL Serka Bagus mengatakan, operasi penyekatan ini merupakan kegiatan penjaringan kendaraan (mobil) berplat luar Kota Bandarlampung dalam rangka mencegah serta memutus rantai penyebaran Virus Corona," ujarnya, Sabtu (24/04/2021).

 


"Dalam operasi penyekatan ini, para pengendara berplat luar kota yang akan memasuki wilayah Bandarlampung, diwajibkan untuk menunjukan bukti surat Swab/Rapid tes kepada para petugas," pungkasnya.


"Diharapkan, hal ini dapat mencegah terjadinya penyebaran virus corona, khususnya di wilayah kota Bandarlampung," tandasnya. (Marli)