Peltu Joko Pandoyo Bersama Gugus Tugas Kelurahan Ninyai Mengimbau Jama'ah Masjid Patuhi Prokes

Header Menu

Peltu Joko Pandoyo Bersama Gugus Tugas Kelurahan Ninyai Mengimbau Jama'ah Masjid Patuhi Prokes

wartapalapa
Kamis, 22 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Cegah penyebaran dan penularan virus Corona, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo bersama dengan Gugus Tugas Kelurahan Nunyai mengimbau para Jama'ah Masjid Alfattah untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid 19. Kamis Malam (22/04/2021).


"Imbauan mematuhi Prokes yang dilangsungkan di Masjid Alfattah Jalan Pramuka Bandarlampung itu, berlangsung disaat sebelum dilaksanakannya Ibadah Shalat Tarawih berjamaah pada Bulan Ramadhan 1442 H.


Dalam pelaksanaannya, Gugus Tugas Kelurahan Nunyai mengimbau para Jama'ah Masjid Alfattah untuk memakai masker serta menjaga kepada setiap para Jamaah saat akan masuk kedalam Masjid.

 


"Peltu Joko Pandoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu pencegahan serta upaya memutus rantai penyebaran virus Corona. Dengan harapan, dapat mencegah para jamaah Masjid agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Plt. Camat Rajabasa Hendry Satria, S.Sos.,M.M, Lurah Rajabasa Nunyai Darwono, S.IP. M.M, Bhabinkamtibmas Rajabasa Nunyai, Kaling, Ketua RT dan Linmas Kelurahan Rajabasa Nunyai. (Marli)