Siger Properti Berbagi Takjil Bersama ACT Bandarlampung dalam Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan

Header Menu

Siger Properti Berbagi Takjil Bersama ACT Bandarlampung dalam Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan

wartapalapa
Rabu, 28 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Siger Properti berbagi takjil bersama ACT Bandarlampung untuk masyarakat Lampung dalam Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan, pada Rabu (28/04/2021).


Program berbagi ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari Siger Properti sesuai dengan visi dan misinya yaitu mensejahterakan sesama untuk membangun peradaban madani. 


Trian Hermawan, selaku Pimpinan Siger Properti, menjelaskan bahwa berbagi itu penting, karena hal tersebut dapat mensejahterakan sesama. Saat ini ruang gerak kami lumayan terbatas untuk melaksanakan kegiatan berbagi secara langsung dikarenakan kondisi covid ini. Oleh karena itu, kami sangat senang berkolaborasi bersama ACT Bandarlampung untuk berbagi takjil di bulan Ramadhan ini. “Semoga sedikit apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu sesama di kondisi pandemi saat ini” harapannya.

 


Trian Hermawan, mengatakan bahwa sudah terjalin kolaborasi kemanusiaan antara Siger Properti dengan Lembaga Kemanusiaan ACT Bandarlampung, dalam bentuk penyaluran sebagian keuntungan dari setiap transaksi konsumen di Siger Properti akan disalurkan untuk kegiatan kemanusiaan di Lampung.


Fajar Yusuf Dirgantara selaku Branch Manager ACT Bandarlampung menambahkan, semoga kegiatan Berbagi Takjil bersama Siger Prorperti ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan bagi para Dermawan yang sudah berpartisipasi. “Alhamdulilah dan terima kasih kepada Siger Properti yang telah memberikan bantuan terbaiknya dan sudah mempercayai untuk berkolaborasi dengan ACT Bandarlampung” ucap Fajar. (Rls/Marli)