Tingkatkan Kebugaran dan Imunitas Tubuh, Personel Kodim 0410/KBL Gelar Olahraga Bersama

Header Menu

Tingkatkan Kebugaran dan Imunitas Tubuh, Personel Kodim 0410/KBL Gelar Olahraga Bersama

wartapalapa
Senin, 26 April 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tingkatkan kebugaran dan imunitas tubuh di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, personel Kodim 0410/KBL melakukan olah raga di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung. Senin (16/04/2021).


Dalam pelaksanaannya, seusai melakukan Apel Pagi yang di Pimpin oleh Perwira Pengawas Kapten Cku Edison, personel Kodim 0410/KBL diwajibkan untuk melakukan olah raga dengan memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia.


"Dikesempatan yang ada, Kapten Cku Edison mengatakan, berolah raga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Kodim 0410/KBL di masa Pandemi Covid 19," ujarnya.

 


"Melakukan olah raga secara rutin, dapat meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh. Dengan demikian, personel Kodim 0410/KBL dapat menggunakan fasilitas olahraga yang ada di satuan ini, sesuai dengan kebutuhan masing-masing," jelasnya.


"Namun demikian, agar Ibadah Puasa Ramadhan personel tidak terganggu, dirinya mengimbau, pelaksanaan olah raga ini jangan terlalu di porsir (paksa). Sehingga ibadah puasa personel dapat berjalan dengan lancar," tandasnya. (Marli)