Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Kolonel Inf Romas Herlandes Bersama Jajaran Gowes Bareng

Header Menu

Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Kolonel Inf Romas Herlandes Bersama Jajaran Gowes Bareng

wartapalapa
Jumat, 09 April 2021



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan kebugaran tubuh, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan olahraga sepeda bersama personel militer dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL, Jum'at (09/04/2021).


"Adapun rute yang dilalui pada pelaksanaan gowes kali ini cukup bervariasi, dengan titik Start di Makodim 0410/KBL menuju Lengkung Langit Kemiling dan finish di Makodim 0410/KBL dengan jarak tempuh 15 Km.


"Pada kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL mengatakan, pelaksanaan gowes ini dilakukan dengan penuh gembira dan tetap memperhatikan faktor keselamatan serta Protokol Kesehatan." ujarnya ketika berikan arahan kepada peserta gowes. 


"Lebih Lanjut Dandim 0410/KBL mengimbau, kepada personel bahwa dalam  pelaksanaannya agar tidak memaksakan diri  karena yang mengetahui kondisi tubuh kita adalah diri masing-masing. Hal lain disampaikan Dandim sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan dengan demikian tetap pelihara kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan nanti dengan maksimal." pungkasnya. (Marli)