Antisipasi Penyebaran Corona, Gugus Tugas Covid-19 Tegakan Disiplin Prokes Di Superindo Kemiling

Header Menu

Antisipasi Penyebaran Corona, Gugus Tugas Covid-19 Tegakan Disiplin Prokes Di Superindo Kemiling

wartapalapa
Selasa, 11 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Sertu Arfain, bersama tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, melakukan upaya antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) dengan menegakkan disiplin Protokol Kesehatan dipusat perbelanjaan modern.


Superindo yang merupakan pusat perbelanjaan modern di pusat kota Bandarlampung ini menjadi salah satu tempat pemantauan Penegakan Disiplin Protokol kesehatan oleh Satgas Gugus Tugas, Selasa (11/05/2021).

 


Babinsa Kelurahan Beringin Raya Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Sertu Arfain Jaya mengatakan “petugas gabungan yang tergabung dalam satgas Covid-19 Kota Bandarlampung secara intens melaksanakan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan di seluruh Pusat perbelanjaan modern yang ada di Kota Bandarlampung, salah satunya Superindo yang merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari berbagai wilayah yang dikhawatirkan akan menjadi penyebab terjadinya penyebaran virus corona (Covid19) di Kota Bandarlampung”.


Sementara, Dian (27 th) warga Kemiling bersama keluarganya saat berkunjung ke Superindo mengatakan “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para petugas gabungan dalam menekan terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Tapis Berseri ini," Ungkapnya. (Marli)