Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL Dampingi Purnawirawan dan Warakawuri Suntik Vaksin Astarazeneca

Header Menu

Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL Dampingi Purnawirawan dan Warakawuri Suntik Vaksin Astarazeneca

wartapalapa
Rabu, 19 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan pendampingan suntik Vaksin Astarazeneca yang dilangsungkan secara serentak kepada Purnawirawan dan Warakawuri bertempat di rumah sakit DKT Kota Bandarlampung.


"Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Peltu Usep Sofwandi mengatakan, kegiatan pendampingan Vaksin covid-19 kepada Purnawirawan dan Warakawuri ini untuk memberikan kenyamanan dan menepis rasa takut serta kekhawatiran ketika akan disuntik vaksin," ujarnya ketika mendampingi Purnawirawan saat penyuntikan Vaksin Astarazeneca, Rabu (19/05/2021). 


"Kegiatan vaksinasi yang dilangsungkan pada hari ini, merupakan Vaksinasi Covid 19 gelombang ke II," kata Peltu Usep. 

 


"Dijelaskan, bahwa Purnawirawan dan Warakawuri adalah bagian dari Keluarga besar TNI. Sehingga menjadi tanggung jawab moral kita sebagai satuan komando kewilayahan untuk memastikan mereka agar tetap sehat dan mencegahnya dari ancaman Covid 19 yang saat ini tengah melanda Dunia.” jelasnya.


"Selain itu, hal ini juga merupakan suatu bentuk upaya dan dukungan terhadap Pemerintah dalam menekan penyebaran dan penularan Virus Covid 19," tandasnya. (Marli)