Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran, Partai Golkar Tetap Bersama Masyarakat

Header Menu

Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran, Partai Golkar Tetap Bersama Masyarakat

Minggu, 09 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

Tak kenal lelah dalam berbagi, begitulah cerminan seorang M Afri Rizki Lubis SM,MIP, putra terbaik milik Kota Medan ini.


Setelah seharian kemarin menghabiskan waktu berpuasanya dengan menyambangi warga sekaligus berbagi berkah rezeki berupa bingkisan lebaran, kini disaat liburpun, Minggu (09/05/2021),Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan ini terus bergerak menyalurkan bantuan bingkisan serupa dari DPD Partai Golkar Medan Pimpinan HM Syaf Lubis SE.


Tak jauh beda dari biasanya, kunjungan politisi muda Partai Golkar Medan ini, terpantau wartawan, tetap saja dikerubuti ratusan warga terutama kaum ibu rumah tangga dan gadis remaja, sehingga tak ayal membuat pengurus Partai Golkar Medan Suwarno dan lainnya, sibuk menjaga antrian warga agar tetap dalam barisan jarak yang sesuai protokoler kesehatan Covid 19 anjuran pemerintah.


Wakil Ketua DPD Partai Golkar Medan M Afri Rizki Lubis SM, MIP sambil menyerahkan bingkisan, mengatakan Partai Golkar tetap bersama masyarakat dalam kondisi apapun,terlebih pada masa pandemi yang masih berlangsung saat ini.

 


" Meskipun kita akan merayakan Idul Fitri di tengah keprihatinan pandemi Covid 19 ini, namun syukurilah kalau kita masih diberi kesehatan oleh Allah SWT. Yakin dan percayalah situasi ini akan berlalu dengan ikhtiar, doa serta kebersamaan kita bersama Partai Golkar," ujarnya.


Rizki Lubis juga mengingatkan, perayaan suka cita lebaran tidak harus dengan bermewah - mewahan, sebab dengan keterbatasan dan kesederhanaan sudah merupakan kenikmatan dalam jalinan kebersamaan.


Sementara sejumlah kaum ibu penerima bingkisan, mengakui Partai Golkar adalah partai yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kehidupan sosial masyarakat, karena itu mereka mendoakan partai berlambang pohon beringin itu tetap sukses dalam menjalankan roda kepemimpinan dalam pemerintahan.

" Partai Golkar tetap di hati rakyat, Aamiin," ujar mereka. (AVID)