Bebay Lampung LGK Bagikan Ratusan Makanan Berbuka Puasa

Header Menu

Bebay Lampung LGK Bagikan Ratusan Makanan Berbuka Puasa

wartapalapa
Senin, 10 Mei 2021

  



Warta-palapa.com, Bandarlampung

Di penghujung Bulan suci Ramadhan 1442 H, Yayasan Baylam (Bebay Lampung) LGK menggelar kegiatan sosial dengan membagikan Ratusan Kotak makanan berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Pangeran Diponegoro ( Depan Masjid Al Furqon) Telukbetung Kota Bandarlampung, Senin (10/05/2021) Sore. 


Kegiatan sosial ini dikomandoi langsung oleh pengurus Bebay Lampung LGK, Dora Yasmin (ketua) , Boru Ria (Sekretaris) dan Miranti Karim (Bendahara) serta diikuti oleh anggota Bebay Lampung LGK. 


Dora Yasmin menjelaskan kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Yayasan Bebay Lampung Yang berada dibawah naungan Lamban Gedung Kuning, juga sebagai bentuk kepedulian serta rasa kebersamaan sosial yang tinggi. 

 


"Bebay Lampung LGK ini merupakan suatu wadah yang berbentuk Yayasan untuk kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya di provinsi Lampung," Ujar Dora. 


Hal senada diungkapkan Sekretaris Yayasan Bebay Lampung LGK (Boru Ria) "Bebay Lampung LGK yang beranggotakan ibu ibu ini memiliki tujuan sosial yang mulia untuk membantu masyarakat."

 


"Bebay Lampung LGK ini terbentuk dari perjuangan ibu ibu pasca Pilkada Tahun 2020 dibawah naungan LGK (Lamban Gedung Kuning) yang sama sama memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan," Pungkas Boru Ria. 


Pada kesempatan yang ada, Miranti Karim yang merupakan Bendahara Bebay Lampung LGK mengatakan "Bebay Lampung LGK ini merupakan Yayasan yang didalamnya kumpulan ibu ibu yang memiliki visi dan misi sama untuk berbagi dalam kegiatan sosial, Bebay Lampung LGK ini juga mendapatkan suport dari pembina Baylam Lampung LGK, rjen Pol (Pur) DR. Hi. Ike Edwin SH. MH. MM dan Dr.  Hj. Aida Sofina. (Marli)