Bhakti Sosial Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, Berbagi Di Bulan Ramadhan 1442 H

Header Menu

Bhakti Sosial Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, Berbagi Di Bulan Ramadhan 1442 H

wartapalapa
Selasa, 11 Mei 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 II/Sriwijaya yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny.Epie Drajad Brima Yoga beserta pengurus berbagi sembako kepada masyarakat  pemukiman pemulung yang berada di Gunung Sulah kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung. Selasa (11/05/2021). 


Kegiatan ini merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj kepada masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya idul fitri 1442 H di tengah wabah pandemi Covid 19 ini, mudah - mudahan dengan adanya baksos ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya dan dapat di pergunakan di hari raya nanti ujar Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya.

 


Tidak lupa juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak karna Covid belum berahir dengan kita menjaga prodkes mudah - mudahan kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.


"Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi Covid-19 ini”, ungkapnya.(Marli)