Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Bagikan Sembako dan Masker

Header Menu

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Bagikan Sembako dan Masker

wartapalapa
Senin, 10 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., membagikan sembako dan masker yang bertujuan agar masyarakat mematuhi Prokes untuk menggunakan masker bertempat di Jalan St. Badarudin Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Senin (10/05/2021). 


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasiter Kodim 0410/KBL (Kapten Inf Bunyamin), Danunit Intel (Letda Inf Sunarto) dan Babinsa Kelurahan Gunung Agung (Sertu Suwarto).

 

"Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI yang dalam hal ini diselenggarakan oleh Kodim 0410/KBL yang secara rutin dilakukan untuk membantu warga masyarakat di wilayah Kota Bandarlampung."ungkapnya.

 


"Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkannya, dan untuk memberikan edukasi kepada warga agar tetap mematuhi  Prokes dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah." pungkasnya.


"Sementara, Ibu Anita (45 th) merasa  bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0410/KBL kepadanya." ujarnya.


"Terimakasih banyak atas bantuan dengan diberikannya bingkisan, semoga bapak-bapak dari Kodim 0410/KBL selalu dilimpahkan rezekinya, dicintai masyarakat, diberikan kesehatan dan keselamatan serta dalam lindungan Allah SWT, "pungkasnya. (Marli)