Danlanud Soewondo Pimpin Apel Khusus Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Header Menu

Danlanud Soewondo Pimpin Apel Khusus Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Selasa, 11 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos.,  memimpin pelaksanaan apel khusus dalam rangka menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, yang diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Soewondo, bertempat di Shelter Charlie, Selasa (11/05/2021).


Dalam arahannya Danlanud menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh keluarga besar Lanud Soewondo yang beragama Islam, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga puasa dan ibadah kita selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.


Selain itu, Danlanud menekankan beberapa hal kepada anggota. “Aturan dari Pemerintah sudah jelas, bahwa untuk lebaran tahun ini tidak ada kegiatan mudik, saya berharap seluruh anggota dapat melaksanakan dan mengikuti himbauan dari Pemerintah. TNI AU adalah bagian dari pemerintah sehingga setiap keputusan yang diambil kita wajib mengikutinya”,jelas Danlanud.

 


Lebih lanjut, Danlanud menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga Kesehatan. “Saya minta selama libur lebaran seluruh anggota tetap menjaga Kesehatan, jaga imunitas tubuh dangan menyempatkan diri untuk berolahraga, pungkas Danlanud.


Diakhir kegiatan Apel Khusu, Danlanud beserta para Kepala Dinas memberikan bingkisan  lebaran dan juga THR secara simbolis kepada perwakilan anggota Lanud Soewondo. 


Selanjutnya H+1 lebaran, tanggal 14 Mei 2021 akan dilaksanakan silaturahmi secara virtual. “Dimasa libur lebaran dan pandemi covid-19, saya akan laksanakan silaturhami secara virtual pada H+1 lebaran, tanggal 14 Mei 2021, saya berharap seluruh anggota dapat mengikuti dari rumah masing masing”,terang Danlanud di akhir Apel Khusus.(AVID)