Danrem 043/Gatam Lakukan Kunker ke Kodim 0411/Lampung Tengah

Header Menu

Danrem 043/Gatam Lakukan Kunker ke Kodim 0411/Lampung Tengah

wartapalapa
Rabu, 05 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Danrem 04/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima Yoga beserta rombongan kunjungan kerja di Kodim 0411/LT. Kedatangan Danrem langsung disambut oleh unsur forkopimda saat di Makodim, (05/05/2021).


Dalam pengarahan itu Danrem mengharapkan peran seorang Babinsa, dimana sebagai ujung tombak dari satuan kewilayahan, Babinsa harus berperan aktif dalam pembinaan wilayah teritorial itu sendiri, sehingga diharapkan akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat akan lebih solid. Selalu waspada serta adakan deteksi dini, cegah dini dan lapor cepat serta bijaklah dalam bermedia sosial (medsos).

 


Kepada personel Kodim 0411/LT selalu tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kemudian, saya  harapkan  prajurit mempunyai jiwa yang adaptif, berwawasan, profesional dan di cintai rakyat. Kemudian, upayakan setiap prajurit dalam satu harinya bisa berbuat kebaikan kepada siapa saja. Bina keluarganya masing-masing, ciptakan hubungan yang harmonis dengan istri dan keluarga. Selanjutnya, sama-sama kita ketahui, pandemi covid-19 belum berakhir, maka jaga kesehatan keluarga dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana anda berada, pesan Danrem. (Rls/Marli)