Danrem 043/Gatam Pantau Wilayah, Sekaligus Kunjer Ke Kodim 0426/TB

Header Menu

Danrem 043/Gatam Pantau Wilayah, Sekaligus Kunjer Ke Kodim 0426/TB

wartapalapa
Senin, 10 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Tulang Bawang

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H pantau wilayah sekaligus kunker didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima Yoga beserta rombongan. Kedatangan Danrem di makodim, langsung disambut hangat oleh unsur forkopimda serta tari adat daerah setempat, (10/05/2021).


Dalam pengarahannya Danrem mengharapkan Kepada personel Kodim 0426/TB selalu tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kemudian, saya  harapkan prajurit mempunyai jiwa yang adaptif, berwawasan, profesional dan di cintai rakyat. Hindari segala bentuk pelanggaran seperti, sebagai pengedar dan pengguna narkoba, jual beli yang bersifat ileggal, perjudian dan pelanggaran hukum lainnya yang bertentangan dengan hukum.

 


Selanjutnya, peran seorang Babinsa dimana sebagai ujung tombak dari satuan kewilayahan, Babinsa harus berperan aktif dalam pembinaan wilayah territorial. Selalu waspada serta adakan deteksi dini, cegah dini dan lapor cepat serta bijaklah dalam bermedia sosial (medsos), pergunakan medsos dengan hal-hal yang positif atau mengarah dengan kebaikan. Jangan mudah cepat percaya dengan informasi yang belum jelas sumbernya, bahkan langsung share/bagikan ke rekan yang lain, cermati terlebih dahulu.


Kemudian sama-sama kita ketahui, pandemi covid-19 belum berakhir, maka saya berpesan jaga kesehatan keluarga dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana anda berada, tambah Danrem. (Rls/Marli)