Dengan Moto Kampung Gunung Katun ASLI, Darwis Siap Bertarung di Pilkades

Header Menu

Dengan Moto Kampung Gunung Katun ASLI, Darwis Siap Bertarung di Pilkades

Sabtu, 15 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Waykanan

Paska Idul Fitri 1442 H  dan baru usai perhelatan politik di Kabupaten Waykanan akan digelar serentak khusus pemilihan kepala Desa/ Kampung pada Tanggal 27 Mei 2021.


Tak ketinggalan juga diwilayah kecamatan Baradatu yang membawahi beberapa Desa/Kampung juga ada kampung yang akan menggelar pilkakam tepatnya Desa Gunung Katun yang merupakan kampung yang berada dijalan Lintas Sumatera yang berada diantara Kecamatan Baradatu dan Blambangan Umpu. 


Infomasi yang dihimpun oleh awak media, ada dua calon yang akan berkompetisi dalam Pilkakam dan ini sangat menarik, sebab ada perwakilan Perempuan, dan satunya pemain lama yang masuk lagi sebagai calon, beliau adalah Darwis yang merupakan mantan kades dua periode yang lalu dan sekarang ikut kompetisi kembali, menurut beliau niat ini datang untuk berbuat untuk masyarakat dan kampung dan dapat berbuat lebih banyak lagi seandainya dipercaya masyarakat menjadi Kepala Kampung untuk periode kedepan. 


Menurut Aswari pilihan kepala kampung merupakan keharusan dan agenda Pemda Waykanan, mari kita dukung dan kita sukseskan pesta Demokrasi ditingkat Desa agar berjalan lancar dan Damai. 


Menurut pantau pasangan banner dari pasangan perwakilan perempuan lebih dominan dibandingkan dengan mantan Kades yang sudah dua periode pakum. 

informasi yang dihimpun dilapangan calon ibu ibu ini merupakan kandidat kuat sebab didukung oleh anggota Dewan diwilayah tersebut.dan beliau merupakan penduduk asli Gunung Katun dan sudah banyak berbuat dan dikenal masyarakat. (Marli)