DPC MOI Lebak Gelar Santunan Yatim Bagi- bagi Takjil Sekaligus Syukuran Sekertariat

Header Menu

DPC MOI Lebak Gelar Santunan Yatim Bagi- bagi Takjil Sekaligus Syukuran Sekertariat

wartapalapa
Minggu, 09 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Lebak

Perkumpulan perusahaan Media Onliene Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak menggelar Acara silaturahmi dan Buka Bersama sekaligus menggelar santunan kepada anak yatim-piatu juga syukuran sekertariat MOI DPC Lebak. Di Jln. Gunung Sahari, kampung Lewikaung, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Minggu (09/15/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW MOI Provinsi Banten M. Rengga Gustiawan,  Ketua MOI DPC Lebak beserta jajaran pengurus dan seluruh anggota, Tokoh masyarakat setempat dan puluhan anak yatim-piatu. 


Ketua DPC MOI Lebak Aji Rosyad dalam sambutanya mengatakan,  allhamdilillah DPC MOI Kabupaten Lebak telah terbentuk dan kini telah memiliki kantor sekertariat sendiri,  mudah mudahan hadirnya MOI di kabupaten Lebak dapa memberikan sumbangsih  kepada pemerintah juga menjadi andalan dalam memberikan informasi yang baik untuk publik.


"Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa syukur kegiatan kami berjalan dengan baik dan lancar. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak. Khususnya kepada Ketua DPW MOI Bantan dan Pengurus DPC MOI Lebak,"kata Aji Rosyad. 


Ketua DPW MOI Banten M. Rengga Gustiawan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selalu ada untuk MOI. Rengga berharap, MOI di seluruh Banten dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat juga semua pihak.


"Tetap solid, kompak dan terus melakukan komunikasi yang baik. Sehingga MOI bukan hanya tempat bekerja, tapi MOI adalah sandaran bagi semua pihak untuk memberikan kenyamanan dan kebanggan,"katanya.


Dalam kesempatan ini, Perwakilan Pembina MOI DPC Lebak Aria Megantoro mengucapkan banyak terimakasih kepada semua khususnya pengurus MOI DPC Lebak. Ia berharap terus MOI dapat memberikan kebermanfaatan kepada seluruh publik.


"Semoga hadirnya MOI DPC Lebak dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi semua pihak. Selain itu, media yang gabung di MOI bisa terus kompak, solid dan menjadi keluarga besar selamanya,""katanya.(AVID)