DPRD Bandar Lampung Diterpa Isu Terima Dana 'Tik-Tok'

Header Menu

DPRD Bandar Lampung Diterpa Isu Terima Dana 'Tik-Tok'

wartapalapa
Rabu, 26 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sejumlah anggota DPRD Kota Bandar Lampung di terpa isu tidak sedap. Anggota legislatif diduga kuat menerima uang 'Tik-Tok' atau uang lelah pengamanan ketok palu pembahasan APBD tahun anggaran (TA) 2021.


Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya pembagian dana tik-tok dilakukan di salah satu kantor partai dan dihadiri sejumlah anggota dewan kota Bandar Lampung.


"Bagi-baginya di kantor partai, sebelum lebaran, tapi kalau jumlah berapa uang yang dibagikan saya tidak tau," ujar sumber yang mewanti-wanti agar namanya tidak ditulis, Rabu (26/05/2021).


Dikonfirmasi beberapa anggota dewan Kota Bandar Lampung, tidak ada yang mau menjelaskan terkait isu pembagian dana yang disebut-sebut dana tik-tok tersebut.


"Nggak tau saya, apa yang kamu maksud, apa ada ombak, ada badai itu saya nggak ngerti, kita sekarang bersikap dewasa saja, kita diam saja kalau bicara bukan ranah saya, bukan saya juga yang harus menjelaskan," kata dia seraya mengatakan jangan tulis -tulis nama gue di berita.


Sementara, dikonfirmasi terpisah, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana enggan berkomentar. Pesan singkat yang dikirim pun tidak di balas.


"Ass. Izin bunda izin mau konfirmasi terkait isu di DPRD tentang dugaan adanya dana 'tik-tok' apakah bunda mengetahuinya," demikian isi pesan singkat yang dikirim.


Sampai saat ini awak media masih mencoba melakukan konfirmasi kepada sejumlah anggota DPRD Kota Bandar Lampung.(Tim)