Genmud dan Gahora DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung Gelar Pembagian Takjil

Header Menu

Genmud dan Gahora DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung Gelar Pembagian Takjil

wartapalapa
Selasa, 11 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1442 H, DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Takjil kepada pengendara yang melintasi Tugu Adipura Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung, Selasa  (11/05/2021) Sore. 


Partai Gelora Indonesia yang merupakan Partai Baru dan didominasi para pemuda ini menunjukkan eksistensinya, dengan kegiatan sosial di Kota Bandarlampung. 


Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh Bidang Genmud dan Gahora DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung dengan diikuti oleh pengurus dan anggota DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung. 

 


Perza Andriano Kabid Genmud DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung mengatakan "kegiatan pembagian takjil kali ini merupakan kegiatan kedua yang dilakukan oleh Pengurus DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung, namun saat pembagian takjil yang pertama kali dilakukan oleh seluruh pengurus DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung."


"Pembagian Takjil ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan khususnya dibulan Ramadhan dan menjadi agenda rutin yang akan kami lakukan setiap tahun nya," Ujar Bung Perza. 

  


Hal senada diungkapkan oleh Indra Pratama Kabid Gahora DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung "pembagian Takjil Hari ini merupakan kegiatan yang di gagas oleh bidang Genmud dan Gahora DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung."


"Selain membagikan Takjil kepada Masyarakat, juga untuk memperkenalkan lebih dekat Partai Gelora Kota Bandarlampung kepada Masyarakat, karena Partai Gelora merupakan Partai baru yang memiliki visi mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia, " Pungkas Bung Indra. (Marli)