H-1 Jelang Hari Raya Idul Fitri, Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Bandarlampung Pantau Pusat Keramaian

Header Menu

H-1 Jelang Hari Raya Idul Fitri, Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Bandarlampung Pantau Pusat Keramaian

Rabu, 12 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama dengan Forkopimda Kota Bandalampung, melaksanakan kegiatan pemantauan pusat keramaian pada H-1 menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.


Kegiatan yang dipimpin oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana diawali dengan melakukan peninjauan lokasi di tempat makan warung Bakso Haji Sony Jln. Wolter Mongonsidi, dilanjutkan monitoring Mall Central Plaza, Mall Kartini, pasar Bambu Kuning, angkringan di Jln. Teuku Umar dan di Jln. Dr. Susilo, Kota Bandarlampung, Rabu malam (12/05/2021)


Pada kesempatan yang ada, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana mengatakan, "hari ini bersama Forkopimda Kota Bandarlampung sama-sama turun ke lapangan, guna menghimbau kepada masyarakat Bandar Lampung untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)," ujarnya. 

 


"Kita maklum, karena besok merupakan hari raya Idul Fitri 1442 H, namun ingat kita tetap harus mematuhi Prokes," kata Eva Dwiana.


"Bantu pemerintah Kota dalam menuju zona hijau. Caranya, setiap kepala keluarga menjadi Satgas Covid-19 di rumahnya masing-masing." ungkapnya.


"Lebih baik mencegah dari pada mengobati, agar kita semua sehat dan pandemi Covid-19 segera cepat berakhir." pungkasnya. (Marli)