H-2 Idul Fitri, Namphat Ginting's Gelar Buka Puasa Bersama

Header Menu

H-2 Idul Fitri, Namphat Ginting's Gelar Buka Puasa Bersama

Selasa, 11 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

H-2 menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi. Namphat Ginting's, salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Medan Petisah menggelar acara buka puasa bersama, Selasa (11/05/2021).


Acara buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di Saka Hotel, Jl. Ringroad, Kota Medan, Prov. Sumatera Utara yang turut dihadiri seluruh pemuda-pemudi se-Kecamatan Medan Petisah.


Saat ditemui awak media, Namphat Ginting's didampingi Muliadi SE mengatakan perhelatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah mulai renggang.

 


"Dengan dilaksanakannya acara buka puasa bersama ini selain memupuk tali silaturahmi dan mengikat tali persaudaraan yang sudah mulai renggang," ujar Namphat yang terkenal dengan slogannya "Tetap Semangat, Ojo Kendor".


Namphat juga mengharapkan agar pemuda-pemudi se-Kecamatan Medan Petisah tetap semangat, jaga kekompakan, jangan terbecah-belah, jaga kesehatan dan Ojo Kendor.


"Pemuda merupakan salah satu pilar bangsa, untuk itu kita jangan mudah dipecah-belah oleh oknum-oknum yang ingin memutus tali persaudaraan selama ini sudah kita bina. Tetap jaga keamanan, ketertiban, di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Petisah," pinta Namphat Ginting's yang diamini Muliadi, SE.(AVID)