Ini Kata Mayor Caj (K) Nurmasari saat Pembagian Takjil

Header Menu

Ini Kata Mayor Caj (K) Nurmasari saat Pembagian Takjil

Sabtu, 01 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mewujudkan kepedulian di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Personel Kodim 0410/KBL membagikan takjil berbuka puasa dan masker kepada masyarakat, Sabtu (01/05/2021). 


Dalam pelaksanaannya kali ini, berbagi takjil dan masker dilakukan dibeberapa lokasi yang berbeda diantaranya Jln. Imam Bonjol - Jln. S.M Raja - Jln. Kepodang -  Jln. ST. Badarudin - Jln. Raden Imba Kusuma, Kota Bandarlampung.


Kegiatan yang digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut, dipimpin oleh Perwira Pengawas Kodim 0410/KBL Mayor Caj (K) Nurmasari.

 


Dalam kesempatan yang ada, Mayor Caj (K) Nurmasari mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil dan masker tersebut, merupakan kegiatan non program yang digelar secara rutin setiap harinya oleh Kodim 0410/KBL saat menjelang berbuka puasa Ramadhan 1442 H.


"Dirinya ungkapkan, tujuan berlangsungnya kegiatan ini, mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktivitas dimanapun berada," pungkasnya.


"Selain itu, dengan dilakukannya berbagi takjil ini, kita berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkanya saat berbuka puasa." tandasnya. (Marli)