Jasad Korban Anak Hanyut Akhirnya ditemukan

Header Menu

Jasad Korban Anak Hanyut Akhirnya ditemukan

Selasa, 18 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Anak hanyut yang terbawa arus saat bermain hujan Minggu (16/05/2021) lalu telah ditemukan oleh Tim SAR BPBD dan Gabungan TNI-POLRI di Pantai Gunung Kunyit Sukaraja Bumi waras Kota Bandarlampung, Selasa sekira Jam 06.00 Wib ( 18/05/2021 ). 


Saat kejadian, Tim SAR BPBD Kota Bandarlampung dan Gabungan TNI-POLRI langsung berupaya untuk mencari keberadaan korban dengan menyusuri aliran air, namun saat itu belum ditemukan. 


Namun Tim SAR BPBD Kota Bandarlampung dan Gabungan TNI-POLRI terus berupaya untuk menemukan jasad korban ( Shakil) dengan menyusuri aliran air sampai dengan Pantai Gunung Kunyit. 

 


Saat dikonfirmasi kepada salah satu anggota Tim SAR BPBD Kota Bandarlampung, pencarian yang dilakukan saat kejadian hanyut nya korban anak laki laki tersebut akhirnya membuahkan hasil, sekira jam 06.00 Wib hari ini Tim SAR BPBD Kota Bandarlampung dan Gabungan TNI-POLRI menemukan jasad korban anak laki-laki yang hanyut tersebut. 


Jasad korban anak laki-laki yang hanyut saat bermain hujan langsung dibawa ke rumah duka di jalan Bukit 1 Kebon Jeruk Kecamatan Tanjungkarang Timur Kota Bandarlampung. (Marli)