Jelang Lebaran, Babinsa Pelda Romulo Terapkan PPKM Mikro di Indogrosir

Header Menu

Jelang Lebaran, Babinsa Pelda Romulo Terapkan PPKM Mikro di Indogrosir

wartapalapa
Rabu, 05 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ditengah massa pandemi Covid-19, Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo bersama tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung terus mengimbau masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) seperti di pusat perbelanjaan tradisional maupun pusat perbelanjaan modern.


Pelda Romulo mengatakan, penerapan Prokes yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian gugus tugas penanganan Covid-19 terhadap masyarakat Kota Bandarlampung, agar terhindar dari pemaparan Covid-19.


"Ya , kita melakukan penerapan Prokes ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat guna menimalisir penularan dan pemaparan Covid-19 khusus nya di Kota Bandarlampung ini," kata Pelda Romulyo saat memberikan keterangan usai memberikan imbauan prokes di pusat perbelanjaan Indogrosir tepat di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Ratu Kota Bandarlampung, Rabu (05/05/2021).


Lanjutnya, Dengan imbauan tersebut harapannya masyarakat lebih sadar pentingnya mematuhi prokes saat beraktivitas dipusat perbelanjaan guna terhindar dari penularan Covid-19.

 


“Dengan diterapkannya Prokes seperti di Indogrosir ini, kita berharap agar masyarakat yang beraktivitas didalamnya, terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” terangnya.


Sementara salah satu pengunjung Indogrosir, Susanti wanita berusia 34 tahun mengaku sangat terbantu dengan adanya petugas satgas Covid-19 memberikan kenyamanan dan keamanan saat berbelanja.


" Ya, Kami sangat terbantu dengan adanya petugas yang memberikan imbauan prokes ini, jadi kalo Belanja gini lebih merasa aman dan nyaman karena semua mengikuti protokol kesehatan memakai masker dan tetap berjaga jarak," pungkasnya. (Marli)