Jelang Ops Ketupat, Polresta Balam Laksanakan Lat Pra Ops

Header Menu

Jelang Ops Ketupat, Polresta Balam Laksanakan Lat Pra Ops

wartapalapa
Senin, 03 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, bandarlampung

Polresta Bandarlampung gelar Lat Pra Ops Ketupat Krakatau  2021 di Aula Patria Tama Polresta Bandarlampung. Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya yang diwakili  Kabag Ops Kompol A.R.Hakim Rambe, S.KOM., M.T.I. dengan didampingi Kasat Intelkam Kompol Riki Ganjar Gumilar, S.IK dan Kasat Lantas AKP Rafly Yusuf Nugraha, S.IK.Senin (03/05/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh Kapolsek dan KA KSKP Panjang serta Seluruh Perwira Polresta Bandarlampung.


Pada kesempatan tersebut Kabag Ops menyampaikan materi yang dimana operasi Ketupat krakatau tahun 2021 ini adalah meniadakan mudik lebaran tahun 2021 guna mencegah penyebaran covid 19.Pelaksanaan Operasi Ketupat Karakatu 2021 ini merupakan operasi kepolisian terpusat dan dimulai dari tanggal 6 Mei Sampai dengan 17 Mei 2021

 “Terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Merayakan Idul Fitri 1442 H serta terhindar dari covid 19 dan terwujudnya situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang kondusif”, Kata Kabag Ops.

 


Dari kegiatan rakor ini diharapkan bisa mencegah adanya penyebaran covid 19 dan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa sampai lebaran dengan aman, nyaman dan sehat.


“Tentunya hal yang ingin kita capai ini tidak akan datang dengan sendirinya melaikan dengan kita saling bekerjasama bersama unsur TNI, Pemerintah Kota Bandarlampung serta mitra kamtibmas lainnya dalam menyelenggarakan Ops Ketupat Krakatau 2021”, Terang Kompol Rambe.


Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini Polresta Menyiapkan 8 pos yang tersebar di beberapa Wilayah yang terdiri dari Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Yang nantinya akan bekerja sama dengan Pihak Kodim 0410 KBL serta Dinas Terkait. (ars)