Kodim 0410/KBL Rutin Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Header Menu

Kodim 0410/KBL Rutin Bagikan Takjil kepada Masyarakat

wartapalapa
Selasa, 04 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang berbuka puasa, sejumlah personel Kodim 0410/KBL bersama dengan penggiat sosial melakukan Sedekah Umat, membagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis kepada para pengendara yang melintas di jalan Cik Ditiro Kel. Beringin Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung.


Kegiatan yang digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, turut dihadiri oleh Pawas Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Owner Sedekah Umat H. Dedi dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL.


"Saat dikonfirmasi, Kapten Inf Bunyamin selaku Perwira Pengawas Kodim 0410/KBL mengatakan, kegiatan  membagikan takjil dan nasi kotak ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya oleh Kodim 0410/KBL selama dibulan suci Ramadhan," ujarnya ketika ditemui dilokasi kegiatan, Selasa (04/05/2021).

 


"Melalui kegiatan tersebut, Kodim 0410/KBL juga membagikan masker kepada sejumlah pengendara yang didapati tidak memakai masker, guna mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus Corona," ungkapnya


"Diakhir penyampaiannya, ia pun berharap kiranya kegitan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa," pungkasnya. (Marli)