Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang Dukung ACT Lampung Bantu Palestina

Header Menu

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang Dukung ACT Lampung Bantu Palestina

Rabu, 19 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Tulangbawang

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang yang juga Ketua BAZNAS Tulangbawang Ustadz H. Yantori didampingi Ketua Umum BPC HIPMI Tulangbawang sekaligus Bendahara MUI Perdiansyah, S.Pd.I, Ustadz Damia, Ustadz Junaidi dan Ustadz Sanusi bertemu dengan Kepala Subregional ACT Sumbagsel Dian Eka Darma Wahyuni untuk membahas kolaborasi kemanusiaan peduli Palestina pada Rabu (19/05/2021).


Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulang Bawang Ustadz H. Yantori mengatakan bahwa akan memberikan rekomendasi untuk ACT Lampung menggalang donasi kemanusiaan Palestina ke Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

 


Menurutnya Palestina yang merupakan negeri para Nabi dengan berdirinya Masjid Al-Aqsa yang merupakan Kiblat pertama umat muslim harus menjadi perhatian dan mendapat dukungan semua pihak termasuk Pemerintah dan Masyarakat Tulangbawang.


"Demi Kemerdekaan Bangsa Palestina Insya Allah kami akan rekomendasikan ACT Lampung ke Pemkab Tulangbawang untuk dapat menggalang donasi kemanusiaan Palestina," tutupnya. (Marli)