Pantai Selaki Makan Korban Jiwa

Pantai Selaki Makan Korban Jiwa

wartapalapa
Jumat, 21 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Telah terjadi korban tenggelam seorang pelajar Sekolah Dasar (Septia Pubiani) yang berdomisili di Desa Babatan Kecamatan Katibung di pantai Laut Selaki kecamatan katibung kabupaten Lampung Selatan, Jum'at (21/05/2021) sekira Jam 13.30 Wib. 


Kronologis kejadian,

pada Hari Jumat tanggal 21 Mei 2021, sekira Jam.13.30 Wib, korban bersama saudara dan pamannya sedang mandi dipantai Selaki yang airnya sebatas perut, tidak berselang lama korban berenang, korban langsung hilang terbawa arus ombak dan tengelam. 


Mengetahui korban SP tidak terlihat saat berenang, Endra paman korban dan keluarga dan langsung  mencoba menolong, dan saksi saudara Endri langsung minta pertolongan kepada keluarga dan saudara yang lain untuk melakukan pencarian.


Pencarian  dilakukan oleh pihak keluarga korban dan pihak pengelola pantai Selaki, selama lebih kurang 30 menit melakukan pencarian, akhirnya korban di temukan di lokasi tidak jauh dari tempat korban tenggelam, dan korban langsung di larikan ke Rumah Sakit / Puskesmas Panjang. 


Saat tiba di Puskesmas Panjang, Korban langsung di lakukan pemeriksaan, dan korban di nyatakan telah meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka, di Desa Babatan Kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan untuk dimakamkan. 

Atas kejadian musibah ini, Pihak keluarga Korban menerima dengan ikhlas. (Marli)