Peduli Masyarakat, Babinsa Serma Desrizal Berikan Imbauan Prokes Pada Pengunjung Pasar Pasir Gintung

Header Menu

Peduli Masyarakat, Babinsa Serma Desrizal Berikan Imbauan Prokes Pada Pengunjung Pasar Pasir Gintung

Sabtu, 15 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Desrizal bersama dengan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 Kota Bandarlampung, imbau pengunjung/pedagang pasar tradisional untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid 19.


Dalam pelaksanaannya, Babinsa Kelurahan Pasir Gintung Koramil 410-05/TKP Serma Desrizal mengimbau warga masyarakat untuk mematuhi prokes dengan memakai masker dan menjaga jarak saat melakukan aktivitas di Pasar Pasir Gintung.


"Imbauan ini bertujuan untuk mencegah agar warga masyarakat yang berkunjung di pasar ini terhindar dari penularan Covid 19," ujar Serma Desrizal, ketika memberikan keterangan di lokasi Pasar Pasir Gintung Jln. Imam Bonjol, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Sabtu (15/05/2021).

 


Sementara, Sutina seorang pengunjung wanita berusia 51 tahun mengaku merasa nyaman ketika ada para petugas yang melakukan pengawasan di Pasar Pasir Gintung.


"Dengan adanya para petugas disini, kita selaku pengunjung menjadi tidak khawatir, selain mencegah penularan virus corona, keberadaan para petugas juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan," pungkasnya. (Marli)