Pengunjung Pasar Tempel Kedaton Wajib Terapkan Disiplin Prokes

Header Menu

Pengunjung Pasar Tempel Kedaton Wajib Terapkan Disiplin Prokes

Rabu, 12 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Frendi bersama dengan Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, mengimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di pasar tempel Jln. Urip Sumoharjo Rt. 30 Lk. III Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung. Rabu (12/05/2021)


Dalam imbauan tersebut, personel Tim Gugus Tugas Kelurahan Surabaya mengimbau para pengunjung dan pedagang untuk dapat mematuhi disiplin Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak saat beraktivitas di dalam pasar.


Serda Frendi mengatakan, memberikan imbauan disiplin Prokes kepada warga masyarakat merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap harinya.

 


"Hal ini merupakan wujud kepedulian kita selaku Tim gugus tugas agar warga masyarakat terhindar dari penyebaran virus Corona," ujar Serda Frendi.


"Diharapkan, apa yang menjadi himbauan ini dapat dipatuhi oleh warga, karena ini untuk kebaikan kita semua khusunya masyarakat Kota Bandarlampung," tandasnya. (Marli)