Personel Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid19 Perketat Pengawasan di Pos Penyekatan

Header Menu

Personel Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid19 Perketat Pengawasan di Pos Penyekatan

Sabtu, 15 Mei 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka arus balik Idul Fitri 1442 H/2021M. Sejumlah personel Kodim 0410/KBL bersama dengan Satgas Covid 19 Kota Bandarlampung, perketat pengawasan di beberapa titik Pos Penyekatan tersebar wilayah Kota Bandarlampung.


Dalam pelaksanaannya, beberapa instansi terkait seperti TNI, Polri dan aparatur Pemerintaahan Daerah yang tergabung dalam operasi tersebut tampak tengah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan ber plat luar daerah.


Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Pelda Joko mengatakan, kegiatan ini merupakan Operasi Kemanusiaan yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan penyebaran virus corona khususnya di wilayah kota Bandarlampung," ujarnya ketika memberika keterangan saat bertugas di Pos Penyekatan Kemiling, Kota Bandarlampung.

 


"Tidak hanya di wilayah Kemiling ini saja, akan tetapi seluruh pos penyekatan yang ada di wilayah kota Bandarlampung seperti Pos Penyekatan Rajabasa, Pos Penyekatan Sukarame dan lain sebagainya memperketat pengawasannya terhadap kendaraan ber plat luar kota," kata Joko.


"Hal ini demi kebaikan kita semua khususnya masyarakat kota Bandarlampung sekaligus sebagai bentuk dukungan kita terhadap pemerintah daerah dalam menuju zona hijau," pungkasnya. (Marli)