Personel Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Penyekatan di Perbatasan

Header Menu

Personel Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Penyekatan di Perbatasan

Kamis, 20 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Personel Kodim 0410/KBL bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandarlampung melakukan penyekatan di beberapa titik jalur keluar-masuk ke kota Bandarlampung.


Penyekatan tersebut guna mengecek kendaraaan bernomor polisi luar daerah yang masuk untuk menunjukkan keterangan hasil rapid test bebas Covid-19.


"Kita melakukan pengecekan terhadap kendaraan luar daerah dan meminta untuk menunjukkan hasil rapid test bebas Covid-19 guna antisipasi penyebaran covid-19 pasca libur lebaran Hari Raya Idul Fitri," kata Personel Kodim 0410/KBL Pelda Tumono memberikan keterangan saat berjaga di pintu masuk Bunderan Raden Intan Rajabasa, Kamis (20/05/2021).

 


Berdasarkan pantauan kegiatan penyekatan tersebut aman dan lancar. Selain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan luar daerah tim satgas juga memberikan imbauan tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes).


" Selain Kita melakukan pemeriksaan hasil rapidtes bebas Covid-19 . Kita juga memberikan imbauan mengenai Prokes seperti memakai masker kepada pengedara dan juga penumpang kendaraan," pungkasnya. (Marli)