Personel Kodim 0410/KBL Bersama Tim SAR BPBD Lakukan Pencarian Bocah Hanyut

Header Menu

Personel Kodim 0410/KBL Bersama Tim SAR BPBD Lakukan Pencarian Bocah Hanyut

Minggu, 16 Mei 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sejumlah personel Babinsa jajaran Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL memonitor dan membantu Tim SAR BPBD Kota Bandarlampung dalam pencarian seorang bocah berusia 3 tahun yang hanyut saat main hujan di depan Gang Bukit, Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Kota Bandarlampung, Minggu (16/05/2021). 


Bocah hanyut tersebut diketahui bernama Shaqiel. Shaqiel hanyut masuk ke dalam siring di pinggir jalan ketika bermain hujan bersama kakaknya. 


Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk Koramil 410-04/TKT Serda Fadli mengatakan, peristiwa hanyutnya Shaqiel terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. 

 


"Berdasarkan keterangan yang dihimpun. Ketika itu hujan deras turun mengguyur Kota Bandarlampung. Saat hujan turun, Shaqiel bersama kakaknya bermain mandi hujan. Shaqiel ternyata masuk ke dalam siring dan hanyut terbawa arus air," ujar Serda Fadli.


"Mengetahui hal itu, pihak-pihak terkait dengan dibantu warga setempat langsung melakukan pencarian. Mereka menyusuri siring dan sungai-sungai kecil di sekitar mencari Shaqiel namun belum mendapatkan hasil."


"Hingga pukul 18.00 WIB, pencarian bocah berusia 3 tahun yang diketahui bernama Shaqiel masih terus kita lakukan," ungkapnya. (Marli)