Personil Kompi 2b Pelopor Laksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Header Menu

Personil Kompi 2b Pelopor Laksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442 H

wartapalapa
Minggu, 16 Mei 2021

   


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 / V / PAM. 2.2/2021/ Ro Ops tgl 14 Mei 2021 tentang pengamanan hari Raya Idul Fitri khususnya arus balik di wilayah hukum Polda Lampung. Anggota kompi 2b pelopor melaksanakan PAM arus mudik. 


Kegiatan PAM arus mudik ini di merupakan ops ketupat 2021, yang di laksnakan oleh TNI,POLRI, BNPB, Serta instansi terkait lainya, kegiatan PAM arus balik ini berlangsung di pos res area ruas jalan tol lintas Sumatera yang di antaranya sebelum masuk reas area  tol bakauheni 172 B, 87 B,  20 B dan jalan arteri Simpang Hata Pelabuhan Bandar Bakau Jaya dan Pelabuhan Bakauheni. 

 


Dalam kegiatan ini di lakukan pemeriksaan bagi setiap  masyarakat yang akan melaksanakan perjalan agar melengkapai data diri yang resmi bebas covid-19, baik hasil Rapid tes, SWAB, PCR, ataupun GENOSE. Dan abila belum memeilki keterngan tersebut akan di lakukan oleh petugas pengamanan yang berada di reas area yang sudah di tentukan, langkah ini bertujuan guna memutuskan virus covid-19. (Marli)