PT Monaspadma Sejahtera Membagikan 100 Paket Bakti Sosial Menjelang Idul Fitri

Header Menu

PT Monaspadma Sejahtera Membagikan 100 Paket Bakti Sosial Menjelang Idul Fitri

wartapalapa
Sabtu, 08 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Jakarta,

PT Monaspadma Sejahtera mengadakan  Kegiatan Bakti Sosial 100 Paket Bertema menjelang Idul Fitri  Peduli, yang Di laksanakanya   bertujuan untuk membantu meringankan kehidupan masyarakat ditengah bulan suci Ramadhan terutama pada masa Pandemi Covid-19 saat ini, Sabtu (08/05/2021).


Adapun Baksos yang diserahkan berupa paket Lebaran,Paket ini diserahkan ke Warga  Jalan Raya Kapuk Kamal Rt 06/01   khususnya warga RW 01 Kecamatan,kalideres Kelurahan Tegal alur jakarta barat.


Ucok salah satu Staf PT MonasPadma Sejahtera  menjelaskan," bahwa kegiatan Baksos ini sebagai bentuk Silaturahim dan sekaligus sebagai wujud kepedulian kami untuk Berbagi Kepada  Warga khususnya wilayah RW 01 yang Berada dekat Di PT Kami  dan agar mereka juga bisa saling Kenal,imbuhnya.

 


"Alhamdulillah, terimakasih kepada Allah SWT, semoga PT Monaspadma Sejahtera Tambah sukses Dan  menjadi amalan berkah di akhirat dan semoga bantuan ini bisa Bermanfaat  Buat warga" Bu Maryati,salah satu warga mengatakan kepada media Jurnalis investigasi News. 


Warga berharap kepada PT Monaspadma Sejahtera Bisa Berbagi paket seperti ini setiap tahun pada warga yang berada Di RW 01 Dan bisa  Bertambah lagi paketnya"Sukses terus buat PT Monaspadma Sejahtera"teriaknya warga. (AVID)