Rutan Perempuan Medan Sidak Kamar Blok Hunian Warga Binaan

Header Menu

Rutan Perempuan Medan Sidak Kamar Blok Hunian Warga Binaan

wartapalapa
Minggu, 09 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

Dalam rangka meningkatkan pengamanan, Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Medan  Ema Puspita Bc.IP, S.Pd, MH, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kamar blok hunian napi secara berkala, Minggu (09/05/2021)


Karutan Perempuan Ema mengatakan, sidak tersebut merupakan komitmen dan upaya pihaknya dalam menciptakan kondisi Rutan yang aman, dan kondusif, yang harus terus dilakukan dengan tegas dan bersungguh sungguh.


" Karutan beserta pejabat piket kontrol dan regu pengamanan, secara berkala akan terus melakukan sidak kamar blok seperti ini, tujuannya untuk deteteksi dini aktivitas warga binaan yang dapat menggangu ketertiban terutama terhadap Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)," ujarnya.


Menurut Ema Puspita, jika hal semacam ini rutin di laksanakan secara berkala, maka Rutan akan benar benar menjadi tempat yang aman untuk membina seta mendidik para Warga Binaan. 


Dari hasil sidak tersebut petugas menemukan  Gunting Kuku, Gunting Kertas, Sisir dan Ikat Pinggang tanpa adanya didapatkan barang terlarang. (AVID)