Sekjen DPP LPIB H Ardiansyah Saragih Kutuk Keras Aksi Biadab Israel Ke Palestina

Header Menu

Sekjen DPP LPIB H Ardiansyah Saragih Kutuk Keras Aksi Biadab Israel Ke Palestina

Rabu, 19 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Jakarta,

Sekretaris Jenderal DPP Lembaga Pemuda Indonesia Bersatu H Ardiansyah Saragih mengutuk keras penyerangan yang dilakukan Israel terhadap negara berdaulat Palestina.


Aksi yang dilancarkan Israel itu sudah sangat biadab dan tak berprikemanusiaan. Penyerangannya itu harus dihentikan," tegas Ardiansyah berapi api yang diminta wartawan tanggapannya, Rabu (19/05/2021).


Mantan Ketua DPP KNPI ini juga menyayangkan sikap Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) yang cuma membahas eskalasi konflik antara Palestina dan Israel, tanpa ada mengambil tindakan apapun.


Akibat tak adanya tindakan kepada Israel, tambah Ardiansyah, kekerasan  terhadap negara berdaulat Palestina terus berlanjut, sehingga semakin menjauhkan terciptanya perdamaian di sana.


" Padahal miliyaran pasang mata masyarakat dunia tetbelalak dan menangis menyaksikan kekerasan yang dilakukan Israel itu karena hanya menghasilkan kematian, kehancuran, dan keputusasaan yang terus berulang, dan semakin menjauhkan harapan terciptanya koeksistensi dan perdamaian," kesal pengacara yang terkenal vocal ini.


Dalam kesempatan itu, H Ardiansyah Saragih juga mengajak seluruh umat Islam untuk melaksanakan shalat tahajud dan memohon doa kepada Allah SWT agar warga dan umat Islam di Palestina mendapat perlindungan dari Nya serta memperoleh haknya sebagai manusia merdeka, sekaligus memberikan hukuman bagi negara biadab Israel. (AVID)