Tekan penyebaran Corona, Serda Nehru Terus Mengimbau Masyarakat Patuhi Prokes

Header Menu

Tekan penyebaran Corona, Serda Nehru Terus Mengimbau Masyarakat Patuhi Prokes

wartapalapa
Jumat, 07 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Nehru bersama tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung terus mengimbau masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) seperti di pusat perbelanjaan tradisional maupun pusat perbelanjaan modern.


Dalam kesempatan yang ada, Serda Nehru mengungkapakan, penerapan Prokes yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian gugus tugas penanganan Covid-19 terhadap masyarakat Kota Bandarlampung, agar terhindar dari pemaparan Covid-19.


"Penerapan Prokes ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat guna menimalisir penularan dan pemaparan Covid-19 khusus nya di Kota Bandarlampung," ujar Serda Nehru, saat melaksanakan tugas di Pasar Panjang Jln. Yos Sudaraso, Kota Bandarlampung. Jum'at (07/05/2021)

  


“Dengan diterapkannya Prokes seperti di pasar ini, kita berharap agar masyarakat yang beraktivitas didalamnya, terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” terangnya.


"Sementara salah satu pengunjung Pasar Panjang, Henny (41 th) mengaku sangat terbantu dengan adanya petugas satgas Covid-19 memberikan kenyamanan dan keamanan saat masyarakat berbelanja di pasar ini," pungkasnya. (Marli)