Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Gubernur Arinal Gelar Pengajian

Header Menu

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Gubernur Arinal Gelar Pengajian

wartapalapa
Senin, 10 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan takwa kepada Allah SWT, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar kegiatan pengajian di Bulan Suci Ramadhan 1442H, kegiatan yang dilaksanakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur tersebut dihadiri oleh Pejabat Tinggi Pratama dan perwakilan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (10/03/2021)


Pengajian yang menghadirkan Ustadz Soleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan Ustad Solmed secara virtual tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan diikuti oleh TP PKK serta Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.


Gubernur Lampung saat berbincang-bincang dengan Ustadz Solmed mengatakan dirinya ingin mengundang Ustadz tersebut secara langsung, namun hal tersebut urung mengingat kondisi saat ini yang belum memungkinkan.


"Sebenarnya saya ingin mengundang secara langsung Ustadz Solmed ke Provinsi Lampung, namun saat ini belum dapat terlaksana dikarenakan kondisi Pandemi covid-19," ujarnya. 

 


Sementara itu Riana Sari Arinal dalam sambutannya terus mengingatkan para hadirin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, termasuk kegiatan ibadah. 


"Ramadan sudah di penghujung, mari kita jaga kesehatan, langsungkan hari raya dengan sehat dan sejahtera dari rumah masing-masing," ucapnya. 


"Untuk semua masyarakat saya menghimbau agar menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan surat edaran dari Gubernur yaitu mari kita melaksanakan ibadah hari raya di kediaman atau rumah masing-masing," pungkasnya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)