Wakil Ketua PKN Sumut Nano Terima Kunjungan Lebaran Pengurus

Header Menu

Wakil Ketua PKN Sumut Nano Terima Kunjungan Lebaran Pengurus

wartapalapa
Minggu, 16 Mei 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

Saling berkunjung untuk bersilaturrahmi sudah menjadi tradisi dalam halal bi halal perayaan Lebaran. Begitu juga yang dilakukan para pengurus DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut.


Seperti Ketua DPD PKN Sumut Maruli 'Aner' Siagian, diwakili Sekretraisnya Lamsar Saragi, Ketua SPK Srikandih Pemuda Karya (SPK) Sumut Christina Erika, Ketua Koperasi PKN Irwansyah, Ketua Harian PKN Meda Bobby Oktavianus, Sekeretaris Budi Darma, Brigsus Medan Yusrizal Siagian, Daniel dan Heri, berlebaran ke kediaman Wakil Ketua PKN Sumut Hasmar Affandi (Nano) Jalan Perjuangan Gang Indah Medan Sunggal, Minggu (16/05/2021).


Nano didampingi istrinya Susanti, terlihat penuh suka cita menyambut kunjungan silaturahmi rekan seorganisasinya, dengan menyiapkan menu khusus jamuan penghidang yakni gulai putih sambal hijau basar (daging itik entok tua).


Sekretaris DPD PKN Sumut Lamsar Saragi dalam kesempatan itu mengatakan, kunjungan yang mereka.lakukan merupakan bentuk kepedulian PKN dalam menyemarakkan perayaan hari besar keagamaan Idul Fitri 1442 Hijriyah.


"Selain sebagai tradisisi ketimuran, kunjungan ini juga  untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pengurus dan para kader Pemuda Karya Nasional. Kami juga merasa sangat terhormat karena kunjungan kami ini disambut hidangan lezat yang khusus dimasak ibu Sudanti," ujarnya.


Sementara Nano merasa senang dan berterimakasih atas kunjungan para petinggi  PKN Sumut tersebut.(AVID)