Atasi kelangkaan Air Bersih, Kodim 0410/Kbl Buat Sumur Bor

Header Menu

Atasi kelangkaan Air Bersih, Kodim 0410/Kbl Buat Sumur Bor

Kamis, 17 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mengatasi kesulitan warga dalam mendapatkan Air disaat musim kemarau tiba, Kodim 0410/KBL membuat Sumur Bor di Kampung Pulo Mas RT 04 LK II, Batu Putuk Telukbetung, Kota Bandarlampung.


Kesulitan warga setempat dalam mendapatkan Air bersih disaat musim kemarau tiba, di akui Sadio (60 th) yang merupakan salah satu warga di kampung tersebut.


"Ya, disaat musim kemarau tiba, sebagian masyarakat di kampung Pulo Mas khususnya, merasa kesulitan mendapatkan air bersih," ujar Sadio ketika memberikan keterangan, Kamis (17/06/2021). 

 


Ia pun sangat bersyukur atas dibuatnya Sumur Bor di Kampung Pulo Mas yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar.


"Terimakasih Kodim 0410/KBL, semoga Sumur Bor tersebut nantinya dapat bermanfaat untuk warga serta menjadi keberkahan untuk kita semua," pungkasnya


Sementara, Serka Usmawan mengatakan,"untuk saat ini pengeboran sumur tersebut sudah mencapai 20 meter. Mohon do'anya agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa kendala sedikitpun," ujarnya saat dilokasi pembuatan Sumur Bor. (Pendim 0410/Kbl)