Babinsa Serda Andreswan Dampingi Petugas Puskesmas Campang Raya Lakukan Tracer Pada Waega yang Terpapar Covid-19

Header Menu

Babinsa Serda Andreswan Dampingi Petugas Puskesmas Campang Raya Lakukan Tracer Pada Waega yang Terpapar Covid-19

Selasa, 08 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Andreswan mendampingi petugas Puskesmas Campang Raya, dalam melakukan Tracer (pelacakan) terhadap warga wilayah binaan yang terpapar Covid 19, Selasa (08/06/2021)


Tracer dilakukan, terkait adanya kontak erat beberapa orang warga dengan salah satu Pasien Konfirmasi Positif Covid 19 yang saat ini sedang dalam penanganan petugas medis RS. Imanuel Lampung.


Serda Andreswan mengatakan, dari kegiatan pelacakan itu, terdapat sejumlah 6 orang warga yang diketahui kontak erat dengan pasien konfirmasi positif Covid 19 tersebut ," ujarnya ketika di konfirmasi.

 


"Lebih lanjut dikatakannya, kini 6 orang tersebut telah dilakukan Rapid Antigen oleh petugas Puskesmas Campang Raya, dan alhamdulilah ke enam orang tersebut hasilnya Negatif Covid 19," terangnya.


"Namun demikian, langkah-langkah yang kita lakukan yakni dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap kediaman ke enam orang tersebut. Dengan tujuan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan," tandasnya. (Pendim 0410/KBL)