Begini Kata Mayor Inf Sutoto Saat Sosialisasi ideologi Pancasila dan Wasbang

Header Menu

Begini Kata Mayor Inf Sutoto Saat Sosialisasi ideologi Pancasila dan Wasbang

wartapalapa
Minggu, 06 Juni 2021

  


Warta-palapa.com,  Bandarlampung

Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto memberikan materi pada kegiatan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 1 Bandarlampung AR. Suparno, SE.


"Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, berlangsung di Jln. Douglas Kelurahan Beringin Raya, kecamatan Kemiling, Bandarlampung, Minggu (06/06/2021). 


"Dalam kesempatan yang ada, Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kecintaan warga masyarakat terhadap Tanah Air dan rela berkorban demi keutuhan Negara dan Bangsa," ujarnya ketika dikonfirmasi.

 


"Selain itu, hal tersebut merupakan suatu wadah guna memberikan pemahaman tentang ideologi Pancasila serta wawasan kebangsaan, khususnya kepada warga masyarakat di kelurahan Beringin Raya."pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Binmas Polda Lampung AKP (Purn) Ahmad Basri Dina, Lurah Beringin Raya M. Nur Arifin, S.E,.M.M., Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin Raya, Para Ketua RT dan Linmas Kelurahan Beringin Raya. (Pendim 0410/KBL)