Biddokes Polda Lampung Gelar Suntik Vaksin Covid19

Header Menu

Biddokes Polda Lampung Gelar Suntik Vaksin Covid19

wartapalapa
Sabtu, 05 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Biddokes Polda Lampung adakan vaksin Covid19, guna menekan penyebaran Covid19 serta meningkatkan imunitas tubuh,   yang dilaksanakan di jalan R.E Martadinata, Kota karang Telukbetung, Kota Bandarlampung, Sabtu (05/06/2021).


Dalam kegiatan tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan ,seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. 


Biddokes Polda Lampung berikan 4000 dosis Vaksin covid19, untuk Masyakat Kota Bandarlampung yang dibagi di beberapa lokasi yang ada di kota Bandarlampung, untuk mendukung program percepatan vaksinasi dari mabes polri.


Kasubbiddok AKBP Legowo Hamijaya mengatakan, kegiatan suntik vaksin covid19 ini, guna mendukung program percepatan vaksinasi covid19 di Indonesia.


"kegiatan ini di laksanakan atas kerjasama dengan dinas kesehatan provinsi dan kabupaten, Garuda Hitam 043, ini dilakukan untuk mendukung program percepatan vaksin covid19 di Indonesia. sebab covid19 ini segera mungkin bisa dikendalikan, dengan vaksin tersebut," ungkap Legowo.

  


Lanjut Legowo," dengan adanya vaksin covid19 ini, animo masyarakat sangat bagus, dan tertib serta melakukan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah." kata dia.


Akbp Drg. Legowo Himaya., SpBM mengimbau, kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan meski sudah di vaksin covid19.


"kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan, meski sudah di vaksin covid19. jangan mudah percaya akan info atau berita hoax's terkait vaksin covid19, tetap menunggu kebijakan pemerintah." Tutupnya. 


Yosi (30) salah satu warga yang menerima suntik Vaksin Covid19 saat di wawancarai mengatakan, "semoga lebih baik dan lancar serta sehat, dan saya mendukung program percepatan vaksinasi covid19, dan saya berharap covid19 cepat berlalu, dan situasi bisa kembali normal, anak- bisa sekolah. (Marli)