Dalam Rangka Karya Bakti TNI Satkowil, Koramil 410-03/Tbu Bersama Warga Grebek Sungai

Header Menu

Dalam Rangka Karya Bakti TNI Satkowil, Koramil 410-03/Tbu Bersama Warga Grebek Sungai

wartapalapa
Jumat, 11 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil, Babinsa jajaran Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL melakukan kegiatan Grebek Sungai dan pembersihan lingkungan bersama dengan elemen masyarakat, yang berlangsung di Jln. Zulkarnain Subing, Keteguhan, Telukbetung, Kota Bandarlampung, Jum'at (11/06/2021)


Kegiatan yang bertemakan "Karya Bakti TNI Pengabdian untuk Negri" tersebut dihadiri juga oleh Camat Telukbetung Timur (zulkifli SE.,MM), Lurah Keteguhan Sayuti S.I.P dan Ba Tuud Koramil 410-01/Panjang Pelda Rustam Efendi.


"Dalam kesempatan tersebut, Ba Tuud Koramil 410-03/TBU Pelda Rustam mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita sekaligus untuk menumbuhkan semangat bergotong-royong terhadap masyarakat di wilayah binaan," ujarnya

 


Sementara itu, Lurah Sayuti mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para Babinsa jajaran Koramil 410-03/TBU dan segenap masyarkat setempat yang telah peduli terhadap lingkungan.


"Dengan kegiatan ini, kiranya akan mambawa dampak kepada keindahan dan kebersihan lingkungan, terutama mencegah terjadinya musibah banjir," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)