Dandim 0410/KBL Pimpin Rapat Rencana Pelaksanaan Karya Bakti TNI TA 2021

Header Menu

Dandim 0410/KBL Pimpin Rapat Rencana Pelaksanaan Karya Bakti TNI TA 2021

wartapalapa
Jumat, 04 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin rapat rencana pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TA. 2021 yang berlangsung di Aula Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Langkapura Kota Bandarlampung, Jum'at (04/06/2021)


Pada pelaksanaannya kegiatan diawali dengan pemaparan oleh Plh Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin terkait rencana tempat dan sasaran pada pelaksanaan Karya Bakti TA. 2021 Kodim 0410/KBL yang akan berlangsung di wilayah Kelurahan Batu Putu Kecamatan Telukbetung Barat Kota Bandarlampung.


"Dijelaskan dalam pelaksanaannya nanti, akan melaksanakan kegiatan berupa sasaran Fisik meliputi pengaspalan jalan, pembuatan talud, pembuatan MCK, pembuatan pos Kamling, pembuatan bak penampungan air bersih dan lain sebagainya, serta kegiatan Non Fisik yang kiranya sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakat, "ujar Pasiter.

 


Sementara itu, Dandim 0410/KBL pada kesempatan yang ada, menyampaikan arahannya dan mengingatkan kepada staf terkait serta personel lainnya, untuk benar-benar merencanakan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga sasaran Fisik yang nanti akan dibangun untuk fasilitas umum maupun sasaran Non fisik, kiranya benar-benar dapat dirasakan manfaatkanya oleh warga masyarakat sekitar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antar lain Danramil Jajaran, Perwira Staf, Danunit Intel, Batuud Koramil Jajaran serta Babinsa Kelurahan Batu Putu. (Marli)