Dandim 0410/KBL Sambut Kunjungan Tim Dalprog Korem 043/Gatam

Header Menu

Dandim 0410/KBL Sambut Kunjungan Tim Dalprog Korem 043/Gatam

Jumat, 11 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menyambut kunjungan Tim Dalprog Korem 043/Gatam Tahap I TA 2021 yang diketuai oleh Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso di Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Jum'at (11/06/2021)


"Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan selamat datang kepada Ketua tim Dalprog Korem 043/Gatam beserta rombongan di Kodim 0410/KBL.


"Kunjungan ini kiranya sangat bermanfaat bagi satuan Kodim 0410/KBL guna menerima arahan dari tim Dalprog sehingga akan menjadikan perbaikan dan meningkatkan kualitas kerja pada Program yang akan datang. Selain itu juga menjadi evaluasi terhadap program kerja (Progja) yang telah dilaksanakan." pungkasnya

 


Sementara, Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso selaku Ketua tim Dalprog Korem 043/Gatam mengatakan, atas nama Danrem 043/Gatam mengucapkan terimakasih atas sambutannya.


"Kegiatan ini dimaksudkan untuk melihat sejauh mana Program kerja dan anggaran tahun berjalan 2021 yang dilaksanakan dan apakah terdapat kendala atau permasalahan yang dihadapi, sehingga kegiatan tersebut diharapkan dapat berjalan dengan sesuai yang telah direncanakan mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran," jelas ketua tim.


"Lebih lanjut dikatakan, fokus dari kegiatan Dalprog ini untuk mengetahui sejauh mana daya serap satuan apakah sudah sesuai dengan apa yang diharapkan Komando atas, terutama untuk daya serap belanja barang," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasi Intel Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M., Pasipers Mayor Chk (K) Hastuti, S.H.,M.H., Pasilog  Mayor Chk (K) Nurmasari, Pasiter Kapten Inf Bunyamin dan Paku Kodim 0410/KBL Kapten Cku Edison. (Pendim 0410/Kbl)