Ingin Hidup Sehat Tanpa Obat, Ini Kata Sugito

Ingin Hidup Sehat Tanpa Obat, Ini Kata Sugito

wartapalapa
Jumat, 04 Juni 2021

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat mahal dan diinginkan oleh setiap orang. Sugito Salah satu pengusaha di Kota Bandarlampung yang bergerak dibidang kuliner (Sate Luwes) memberikan solusi sehat tanpa obat. 


Sugito menggelar seminar solusi hidup sehat tanpa obat di Sate Luwes Jalan H. Mas Mansyur No. 1 Rawa Laut Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung, Jum'at (04/06/2021) pagi. 


Pada kegiatan tersebut, Owner Sate Luwes Sugito menjelaskan "orang bisa hidup sehat tanpa obat ini sebenarnya sudah ada sejak jaman kolonial, kenapa bangsa Barat berebut ingin menguasai Nusantara ini, karena terdapat rempah-rempah yang sangat bermanfaat dan memiliki nilai tinggi."


"Dari rempah-rempah itulah Bangsa Barat menggunakan sebagai obat-obatan alami yang sangat berkhasiat tinggi sebagai anti Oksidan, selain itu, rempah-rempah juga dapat digunakan sebagai penyedap masakan," Ujarnya. 


Pada kesempatan tersebut, Sugito yang juga pengurus beberapa organisasi di provinsi Lampung, salah satunya Baladika Karya Soksi ini mengimbau kepada para peserta seminar agar meninggalkan jenis-jenis obat apapun bila sedang sakit, dan gunakanlah rempah-rempah alami yang bisa menjadi obat bagi tubuh kita.

 


Sugito juga menyampaikan kepada para peserta seminar bahwa Dokter terbaik itu adalah diri kita sendiri dan obat terbaik adalah rempah rempah yang di oleh bersama masakan. 


Bambang Permono mantan kepala sekolah disalah satu sekolah di Bandarlampung dan juga peserta seminar yang merupakan saksi khasiatnya dari rempah-rempah yang ada di Indonesia ini menyampaikan kepada para peserta seminar untuk segera meninggalkan obat-obatan yang sedang dikonsumsi dan beralih dengan rempah-rempah. 


Kegiatan seminar solusi hidup sehat tanpa obat dihadiri dari berbagai kalangan, bahkan dari luar kota Bandarlampung. 


Seminar tersebut diakhiri dengan santap pagi bersama dengan menu yang sudah diracik dengan rempah-rempah oleh Sugito selaku Owner Sate Luwes. (Marli)