Koramil 1016-08/Kahut Dukung Pembangunan Listrik Desa

Header Menu

Koramil 1016-08/Kahut Dukung Pembangunan Listrik Desa

wartapalapa
Selasa, 08 Juni 2021

  


Warta-palapa.com,Kahayan Hulu Utara

Danramil 1016-08/Kahut Letda Inf Adi Sulistyo menyatakan dukungannya dalam program pembangunan listrik desa di wilayah Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan Kecamatan Miri Manasa, Kabupaten Gunung Mas. 


"Kami pasti mendukung program yang sangat baik dari PLN ini. Terutama masyarakat pedesaan sejak lama merindukan kehadiran jaringan listrik di desa," katanya dalam sosialisasi pembangunan listrik desa, Selasa 8 Juni 2021.


Tujuan sosialisasi PLN pada desa- desa yang menerima program perluasan jaringan listrik tersebut agar masyarakat punya peran dan sinergi dalam percepatan pembangunannya. 


"Semoga saja bisa berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan dan masyarakat di sini segera menikmati listrik dari PLN," ujarnya. 


Pada kesempatan itu, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong mengharapkan dukungan TNI dan Polri agar proses pembagunan berjalan dengan baik dan tidak terjadi hambatan

yang berarti. 


"Kami harapkan TNI dan Polri melaksanakan pengawalan sesuai aturan berlaku, agar pembangunan ini selesai tepat waktu," harapnya.


Ia juga berpesan agar masyarakat mendukung dan merelakan pohonnya dipangkas dan ditebang jika terkena jaringan listrik sementara dibangun. 


Hal itu bertujuan memberikan kelancaran pelaksanaan pembangunan jaringan listrik agar segera dinikmati oleh masyarakat demi meningkatkan taraf hidup perekonomian. (Pendim 1016/Plk)