Kunker Tim Pengembangan Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan

Kunker Tim Pengembangan Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan

wartapalapa
Senin, 14 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Waykanan

Tim Pengembangan Universitas Lampung hari ini melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Way Kanan, Senin (14/06/2021).


Tampak hadir dalam Kunker hari ini, Rektor Universitas Lampung Bapak Prof. Dr. Karomani M.Si,para wakil rektor,para Dekan, Direktur Pasca Sarjana, sementara itu dari pihak Pemkab Way Kanan tampak hadir Sekda Waykanan, Asisten, para Kepala Badan dan Dinas, Kepala Bagian dan juga Camat. 


Dalam sambutan tertulisnya, Bupati way Kanan Raden Adipati Surya mengajak segenap hadirin untuk mengucapkan syukur karna dapat berkumpul dan bersilaturrahmi dalam Rencana Pendirian Kampus Universitas Lampung di Way Kanan. 


"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Rektor Unila beserta jajaranya, ini merupakan tindak lanjut atas kunjungan kami ke Unila pada 19 April 2021 kemarin."Buka Raden Adipati Surya dalam sambutan.


"Jedatangan Bapak Ibu merupakan Suatu kehormatan bagi kami, sekaligus kebahagiaan kami.Dengan demikian berarti niat kami untuk membuka perkuliahan di Kab. Waykanan ini, disambut Positif oleh pihak Kampus Unila."Pungkasnya. 


Kehadiran Unila menjawab kebutuhan masyarakat terhadap akses pendidikan tinggi yang berkualitas serta bermutu. 


"Dengan hadirnya Perguruan tinggi negri di Kabupaten Waykanan ini, akan memberikan Effort bagi percepatan pembangunan SDM berkualitas di Waykanan."Ungkap Bupati. 


"Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada rektot Unila dan jajaranya, mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat dan percepatan dalam pemenuhan pelayanan publik."Harapnya. 


"Visi misi Waykanan Unggul dan sejahtera menuju Visi Pemprov Lampung, Rakyat Lampung Berjaya,"Tutup Adipati Surya. (Baim) 


"